Tuesday 4 October 2016

Cara Mendapatkan Sticker BBM Gratis Di Android

Download Sticker BBM Android gratis - Sobat pasti sudah tau kan bahwa aplikasi Blackberry Messenger atau biasa disingkat (BBM) ini sudah sangat populer di indonesia , yupss betul sekali saking populernya aplikasi BBM ini mampu menyaingi kakaotalk , wechat , line dll yang sudah terlebih dahulu terjun di dunia chating.

Blackberry Messeger (BBM) adalah aplikasi pengirim pesan instant yang disediakan untuk para pengguna perangkat blackberry , namun seiring berkembangnya jaman sekarang aplikasi ini sudah tersedia untuk perangkat ponsel pintar android. Seperti yang kita ketahui ada beberapa keunggulan di aplikasi BBM ini yang bisa sobat nikmati selain chating , sobat juga bisa menelfon kerabat atau sodara secara gratis , sobat juga bisa mengirim sticker bbm disaat chatingan.

Namun sayangnya fitur sticker di bbm sebagian besar tidaklah gratis hampir 80% berbayar, sticker-sticker di bbm di jual seharga kisaran 20rb-40rb di bbm shop bahkan ada juga yang lebih. Lumayan mahal kan ? Tapi sobat tidak usah panik karna admin sudah menyiapkan sticker official dari bbm yang bisa sobat download secara gratis. Pertama sobat masuk kesini http://shop.bbm.com ,nanti sobat akan menemukan tampilan seperti dibawah ini.

Memilih opsi
Jika sobat belum mempunyai aplikasinya silahkan pilih bagian bawah untuk mendownloadnya terlebih dahulu dari playstore, namun jika sudah punya pilih yang atas (buka di bbm). Langkah selanjutnya pilih stickers nanti sobat akan menemukan 2 opsi yaitu new sama free silahkan sobat pilih yang free, kalo sudah pilih stickers yang menurut sobat keren.
Memilih stickers gratis di bbm shop
Jika sobat sudah memilih stickers yang di inginkan tekan pasang dan tunggu sampai proses pemasangan stickers selesai, di bagian ini sticker sudah terpasang di bbm. Jika sobat ingin memberi tau kepada kontak bbm sobat pilih ok, namun jika tidak ingin memberi tau kepada yang lain pilih lompati selese sticker bbm gratis sudah bisa sobat pakai. Nah caranya gampang banget kan sob, meski sticker tersebut gratis tetapi untuk masalah tampilan ngga kalah keren sama yang berbayar.

This Is The Oldest Page

8 comments

Mantep nih gan, ane kira berbayar semua.

semua stickerdiatas itu free semua gan?

Hizkia banyak yang gratis gan

Shazam free gan ngga usah beli

izin download gan

Fadillah monggo gan mumpung gratis

Free gan langsung dari official bbmnya, gratis resmi

Berkomentarlah dengan bijak sesuai isi artikel dan jangan menyertakan link aktif
EmoticonEmoticon