Thursday 6 October 2016

Cara Mencari Bug Host Untuk Celah Internet Gratis

Cara mencari bug host untuk celah internet gratis
Cara Mencari Bug Host Operator Yang Masih Aktif - Bug host merupakan sebutan dari domain yang di jadikan sebuah celah untuk berinternetan secara gratis. Bughost biasanya dipadukan dengan tools yang bernama injec , tanpa bughost mungkin injec tak akan bisa berjalan dengan sempurna. Contoh bughost kita ibaratkan sebagai motor , nah jika kita sudah mempunyai motor lantas apakah motor tersebut langsung bisa berjalan tanpa adanya bensin ? Pastinya tidak kan ? Harus kita isi bensin terlebih dahulu supaya motor tersebut bisa berjalan sebagai mana mestinya. Peran bughostpun seperti itu , injec sebagai motor dan bughost sebagai bensinya.

Pada dasarnya semua penyedia ISP (internet service provider) seperti xl , indosat , telkomsel dan lain sebagainya pasti sudah mempunyai domain tersendiri. Jika domain tersebut bisa di akses dan masih aktif kemungkinan besar kita bisa memanfaatkan domain isp tersebut untuk di jadikan celah internet gratis. Tetapi tidak semua domain seutuhnya bisa kita manfaatkan , adakalanya domain-domain tersebut di tutup oleh si penyedia isp jika dianggap telah merugikan mereka. Untuk sobat yang sudah mempunyai injecnya saya yakin pasti sobat masih membutuhkan bughost (celah) , namun sering kali sobat-sobat kita di luaran sana masih banyak yang kurang tau tempat ataupun situs untuk mencari bughost yang masih aktif.

Pada kesempatan ini saya akan berbagi beberapa situs yang menyediakan kumpulan bughost yang masih aktif , yang sering di kunjungi oleh para sobat gretonger maupun saya sendiri.

atsameip
Yang pertama kita bisa mendapatkan bughost disitus atsameip , disitu banyak sekali bughost bertebaran. Bahkan menurut saya disitu bisa dikatakan pusatnya mencari bughost terlengkap , mulai dari a sampai z ada semua , dari operator indonesia bahkan sampai ke operator luar negri. Selain kita bisa mendapatkan bughost dengan mudah disitu kita juga bisa mendapatkan informasi tentang akar dari bughost yang akan kita pakai , tak heran kalau atsameip masih menjadi primadona para gretonger untuk mencari bughost sampai sekarang.

Response Urih
Situs yang kedua yaitu response urih , untuk situsnya sendiri mungkin masih agak asing di telinga pasalnya situs yang satu ini jarang terjamah dan jarang pula di kunjungi oleh sobat-sobat gretonger karena masih tergolong baru jika dibandingkan atsameip. Disitu banyak bughost yang bisa kita dapatkan hampir sama seperti atsameip. Kelebihan di respon urih kita bisa tau respon header dari bughost tersebut , atau status dari bug yang akan kita ambil. Semisal statusnya 200ok ,302 found , 404 not found dan lain sebagainya.

Dnsdb
Untuk situs yang satu ini bisa dikatakan agak unik dari situs-situs lainya. Karena jika kita ingin mencari bughost dari situs ini kita harus memasukan url sesuai operator yang kita pakai. Contoh sobat menggunakan provider indosat silahkan sobat tulis di kolom url seperti ini indosat.com.dnsdb.org atau indosatooredoo.com.dnsdb.org bisa juga m.indosat.com.dnsdb.org nanti akan ketemu bughostnya termasuk keluarga dari bughost tersebut. Untuk pengguna telkomsel silahkan tulis telkomsel.com.dnsdb.org untuk three (3) tulis tri.co.id.dnsdb.org untuk xl tulis xl.co.id.dnsdb.org untuk axis tulis axis.co.id.dnsdb.org/ axis.net.dnsdb.org dan untuk smartfren tulis smartfren.co.id.dnsdb.org/ smartfren.com.dnsdb.org dll.

Dan itulah situs-situs untuk mencari bughost yang paling populer , jika sobat punya pengalaman situs mencari bughost yang unik silahkan berbagi di kolom komentar agar sobat-sobat kita yang lain juga ikut tau. Cek Bug Host Online , Cara cek bug aktif , untuk mengetahui respon dari bugnya lebih jelas apakah masih aktif atau tidak sobat bisa cek di ping.eu, disitu kita bisa check server header secara online.

9 comments

cara pakenya gimana? hehehe(newbe)

Cara pakenya dengan mengaplikasikan celah dan inject gan

Kan caranya udah di jelasin di atas gan

Di atsameip itu kan ada umpama indosat di klik lalu keluar banyak itu yang dipakai yang mana mastah mohon pencerahan

Yeah, but does it work with the VPN?

It's has to, like bestvpnrating.cоm, best thing always works at 100% no matter what.

Berkomentarlah dengan bijak sesuai isi artikel dan jangan menyertakan link aktif
EmoticonEmoticon