Sunday 8 January 2017

Cara Membuat Config PSN Tunnel

Cara Menggunakan PSN Tunnel dan Cara Setting PSN Tunnel - Semakin hari persaingan dalam internet gratis semakin seru banyak mastah-mastah yang ikut menciptakan beragam aplikasi injec terbaru salah satunya adalah PSN Tunnel ,Beberapa waktu lalu di group internet gratis sempet di bikin heboh dengan hadirnya aplikasi tersebut.

Jika kita perhatikan dari namanya seperti tidak asing di telinga , seolah-olah mengingatkan saya kepada aplikasi buatan mastah sulis yaitu KPN Tunnel , secara otak saya sudah menyimpan nama tersebut sejak lama dan dari namanyapun tidak jauh berbeda 95% hampir sama jadi wajar jika pikiran saya mengarah kesitu.

Dengan rasa keingintahuan dan penasaran sayapun mencoba mencari asal usul aplikasi tersebut , namun sayang informasi yang saya dapatkan masih belum jelas. Tetapi jika kita membaca about pada aplikasi tersebut disitu tertera bahwa PSN seperti singkatan dari Premium SSH Net , entah nama itu di ambil dari nama situs SSH mereke atau apa saya sendiri juga belum tau , pasalnya setelah saya cari situs tersebutpun nggak ada.

Tapi yasudahlah karena sayapun pengin mencicipi aplikasi tersebut , akhirnya saya memutuskan untuk mendownload dan memakai aplikasinya. Setelah saya buka sebetulnya nggak ada perbedaan yang mecolok dari injec terdahulu hanya saja pada injec psn tunnel sudah mendukung host vpn dan cara membuat payloadnyapun masih dengan cara manual karena di aplikasi psn tidak tersedia penghasil payload.

Ngomong-ngomong sobat yang membaca artikel ini sudah bisa membuat confignya belum ? Kalo belum sobat ngga usah khawatir ngga usah panik karena disini saya akan ngasih tutorial cara membuat config PSN Tunnel khusus buat kamu yang belum bisa membuat sendiri. Seperti biasa sebelum sobat memulai untuk membuat config, simcard yang sobat pakai harus dalam ke adaan 0 pulsa 0 quota atau sering di sebut opok.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan seperti, terkurangnya pulsa maupun quota yang sobat miliki. Baik kalo sudah semuanya langkah pertama silahkan sobat buka aplikasi PSN Tunnel pada tampilan awal centang Use Handler , jika sudah nanti sobat akan menemukan tampilan seperti di bawah ini HTTP Handler .

Use handler payload psn tunnel
Kolom pertama tepatnya payload silahkan copy payload di bawah ini dan pastekan di dalam kolom tersebut,
GET http://m.indosat.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: m.indosat.com[crlf]X-Online-Host: m.indosat.com[crlf]X-Forward-Host: m.indosat.com[crlf]X-Forwarded-For: m.indosat.com[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf][crlf]CONNECT sgdo-1.serverip.co [crlf][crlf]

Warna merah adalah tempat menaruh bug host silahkan ganti sesuai operator yang sobat pakai. Namun jika sobat menggunakan simcard indosat ngga usah di ganti biarkan saja,  kalo sobat belum tau apa itu bug host dan cara mencarinya sobat bisa baca disini cara mencari bug host. Dan yang saya beri tanda warna biru tempat menaruh host ssh silahkan ganti dengan host ssh milik sobat. Kolom kedua masukan proxy dan port sesuai operator yang di pakai juga contoh indosat 10.19.19.19:8080 selesai klik Apply , namun jika sobat ingin mengimpor atau berbagi kepada teman-teman tekan Save sekalian.

Nah jika sobat sudah menekan apply maka secara otomatis sobat akan kembali ke tampilan awal , silahkan klik 3 garis sebelah kiri bagian atas.
Pilih antara SSH Settings atau VPN Settings terserah, namun jika sobat memilih menggunakan server vpn syaratnya smartphone sobat harus dalam keadaan root. Disini karena kebetulan smartphone saya belum root jadi saya memilih menggunakan server SSH.
SSH Tunnel PSN Tunnel
Kenapa belum di root mass ?
Hp mau di jual pengin ngrasain yang lebih baik kaya punya kalian , udah elu kaga usah kepo lanjut bikin confignya aja 😂 intermezo. Servet 1 SSH Username :  isi nama ssh sobat , Port : 443 dan SSH Password : silahkan isi pass ssh sobat juga. Centang Enable DNS dan DNS Forwarding telahir klik Connect.
Catatan aplikasi psn tunnel
Klik Log dan lihat hasilnya sending payload protect socket success connected to remote proxy HTTP/1.1 301 Moved permanently set auto replace respon replace HTTP/1.1 200 Connected ssh-2.0-dropbear_zxc ssh authenticate with password ssh forward successfully Preferred DNS 8.8.8.8 Alternate DNS 8.8.4.4 starting socksfier service ssh connected dns forwarding enable Socksfier running Connected , enjoy browsing . Nah jika ada tulisan seperti itu tandanya sudah terhubung dan siap untuk di pakai.
statusbar pada psn tunnel

Pada bagian statusbar ada 3 tanda yaitu VPN diaktifkan oleh PSN Tunnel , SSH Service dan PSN Tunnel .nah bagaimana mudah dan simpel kan , jadi buat sobat ngga usah di ambil pusing bawa enjoy aja asal mau belajar pasti bisa good luck. Kalo belum konek silahkan ulangi dengan melakukan star stop , dan kalau bisa perhatikan juga Ipnya kalau tidak keluar status berarti ipnya belum pass atau bisa jadi sebelumnya sobat sudah terkena limit.
Jadi yang di maksud limit sebelumnya sobat menggunakan config buatan orang lain , kalau sudah begitu silahkan praktekan esok harinya pasti konek.

14 comments

gak ada generator nya njirr.. ngisi payloadnya harus manual :v

Iya bener gan paling kalo ngga mau ribet copas aja dari hi sama aja ko

kalo buay jabar sama ga bikinnya gan ?

Gan punya saya ko ssh connection lost ya? Padahal udah bener username sm psswrd nya

Coba cek lagi ipnya udah pas blum , kalo udah pasti konek

kelebihanya apa gan di banding HI?? bukanya malah enakan HI ada penghasil payload..

Kalo ngomongin kelebihan sebetulnya sama aja si , cuma kalo psn sedikit lebih ringan karna ga ada iklannya atau juga karna masih baru jadi blum banyak fitur yang di berikan jadi lebih enteng tapi gatau juga nanti kalo udah ada penambahan fitur-fitur lain setelah di upgrade

Gan, masukin host ip nya dmna?

Host ip gimana gan ?
Maksudnya host ssh apa ?
Kalo host ssh di angka yang warna biru

Buatan orang barat gan... Ane udah subcribe cannel youtubenya

Bisa pm aja di facebook soalnya disini ngga saya jelasin semua

Berkomentarlah dengan bijak sesuai isi artikel dan jangan menyertakan link aktif
EmoticonEmoticon