Saturday 11 February 2017

Cara Membuat Akun VPN Premium Gratis

Cara Membuat Akun VPN Gratis 1 Bulan - Untuk sebagian orang yang pernah menggunakan aplikasi openvpn pasti sudah tidak asing lagi di telinga , terutama buat sobat yang sering membuat config ovpn sendiri pasti sudah tau apa itu ovpn. Salah satu dasar ketika kita hendak membuat config openvpn adalah membuat akun vpnya terlebih dahulu, supaya nanti bisa terhubung ke server vpn tersebut. Akun vpn berfungsi untuk menjadi pusat server koneksi internet kita, pada saat kita akan masuk atau login ke server vpnya, tanpa akun vpn mungkin aplikasi openvpn tidak akan bisa berjalan.

Jika berbicara mengenai akun vpn ada banyak sekali situs/web yang menyediakan akun vpn, namun sayangnya kebanyakan situs/web tersebut tidak memberikan akun secara cuma-cuma, atau lebih tepatnya kita harus "bayar". Namanya bayar sudah pasti pelayanan yang berikanpun cukup bagus, masuk kategori akunvpn premium untuk soal kecepatan maksimal dan kerahasiyaan terjaga , kalo kata pepatah mengatakan ada harga bawa rupa,  bawa juga kualitas. Namun sobat tidak usah pusing memikirkan akun yang bayar tersebut, karena disini saya akan memberikan informasi situs/web yang menyediakan akunvpn premium secara gratis full speed.

Berikut kumpulan situs/web yang menyediakan akunvpn premium secara gratis yang sudah saya rangkum khusus untuk kamu :

Tcpvpn.com
Tcpvpn menyediakan akun vpn premium secara gratis yang bisa kamu buat sesuka hati, banyak sekali server vpn yang mereka sediakan mulai dari berbagai benua sampai berbagai negara. Banyak keutungan yang akan kamu dapatkan jika kamu menggunakan akun vpn dari tcpvpn, salah satunya adalah mendukung akses game online.

Mytunneling.com
Selain tcp mytunneling juga menyediakan akunvpn premium gratis yang bisa kamu bikin sesuka hati, meski kamu bisa bikin akun sesuka hati tetap saja ada batas pembuatan akunnya. Di mytunneling banyak server yang di sediakan tinggal pilih sesuka kamu, masa aktif yang di sediakanpun beragam mulai dari 3 hari 7 hari bahkan ada juga yang sampai 30 hari (1bulan).

SSHdropbear.net
Meski namanya sshdropbear namun mereka tidak hanya menyediakan akun ssh saja, tetapi mereka juga menyediakan akun vpn premium gratis. Dropbear menyediakan akun vpn premium dari berbagai benua yang bisa kami pilih semau kamu, untuk membuat akun vpn di dropbear gampang banget hanya saja kamu harus lebih cepat di banding yang lain karena yang bikin juga banyak.

Skyssh.com
Hampir sama seperti dropbear skyssh selain menyediakan akun ssh mereka juga menyediakan akun vpn premium full speed, server yang di sediakanpun cukup banyak bisa kamu pilih sesuka kamu. Di skyssh kamu bisa bikin akun vpn dengan server singapore, amerika, jerman dan masih banyak lagi. Untuk dapat menikmati akum vpn dari skyssh kamu perlu mengunjungi situsnya dan jangan lupa saat kamu bikin di sesuaikan jamnya.

Selain situs di atas sebetulnya masih banyak lagi situs-situs yang menyediakan akunvpn premium full speed secara gratis tetapi menurut saya itu saja sudah lebih dari cukup, karena situs yang saya jelaskan menurut saya adalah situs yang paling sering di kunjungi oleh saya sendiri maupun teman-teman yang lain dan sudah terbukti kualitasnya. Nah buat kamu yang sudah tau situs untuk membuat akun vpn premium full speed sekarang saatnya kembali ke topik utama yaitu cara membuat akun vpnnya.

Langkah pertama pilih situs yang sesuai keinginan kamu, kalo sudah silahkan kunjungi situsnya. Disini saya memilih untuk membuat akun dari situs tcpvpn, karena selain menyediakan akun vpn yang cepat disitu juga ngga terlalu susah kalo mau bikin. Tapi terserah sobat kalo mau pilih yang lain juga ngga masalah yang penting saat mengunjungin situsnya wajib pada jam 23.55an, karena setiap hari pada jam 00.01 dilakukan pe-resetan akun dan pada jam tersebut pula kita harus bikin.

Cara membuat akun vpn premium halaman pertama
Pada halaman pertama situs tcpvpn nanti sobat akan dikasih pilihan server vpn dari berbagai benua mulai dari benua asia , benua europa, america dan africa. Kecepatan vpn di tentukan dari jarak dan lokasi kita jadi jauh dan dekatnya sangat berpengaruh, saran saya pilih server asia karena lebih dekat.
Memilih server tercepat di situs tcpvpn
Jika sobat sudah memilih server dari benua asia tentunya sobat juga akan di kasih pilihan server lagi dari berbagai negara yang ada di asia, kecepatan vpn selain di tentukan antara lokasi dan server vpn kecepetan vpn juga di tentukan dari seberapa banyak akun vpn yang di sediakan. Coba sobat perhatikan setiap server pasti ada limit 200 day atau limit 300 day pilihlah server yang batas limitnya kecil, karena semakin kecil batas pembuatan server tersebut artinya semakin kenceng pula kecepatan server tersebut.

Disini saya memilih server dari hongkong yang batas pembuatanya 200 akun per hari, sebetulnya saya pengin memilih server yang batas limitnya lebih kecil tetapi sudah tidak kebagian akhirnya saya memilih server dari hongkong. Saran saya selagi sobat masih ada waktu untuk membuat yang lebih buatlah yang lebih dari saya, seperti server dari singapore sggs1 atau sggs2 yang batas pembuatan hanya di sediakan 30 akun perhari.
Screenshot akun vpn tercepat
Jika sudah memilih server nanti sobat akan menemukan tampilan seperti ss diatas, saya akan menjelaskan secara rinci maksud screenshotnya. Pada kolom pertama tepatnya username isi nama terserah sobat contoh yadi atau tipu atau bisa juga yaditipu, dan pada kolom kedua password silahkan isi password sesuka hati sobat. Kalo sudah tekan create premium account vpn nanti akun yang sudah jadi akan muncul di bagian atasnya, seperti ss diatas adalah contoh akun vpn yang sudah jadi dan siap untuk dipakai.

Biar ngga lupa silahkan sobat screensot atau simpan di notepad, setelah sobat sukses membuat akunvpnya jangan lupa download juga config ovpn yang masih mentah (wadahnya) lihat ss yang saya beri tanda paling bawah. Nah gimana mudah kan cara membuat akun vpn premium secara gratis, meski gratis tetapi akun tersebut masuk kategori premium jadi menurut saya sejajar lah sama yang berbayar.

16 comments

butuh aplikasi khusus buat pake VPN, gak?

Butuh gan supaya akun vpn bisa di pake

wahhh mantep nie info nya, makasih ya mas bro (y)

kira " aplikasi yang bagus buat vpn apa sob.?

Banyak sob kalo menurut saya sendiri semuanya bagus, yang menentukan bagus apa tidaknya tergantung server vpn yang kita pakai

kalo di andrid ada gk aplikasi VPN ?
BTW thanks info nya

Ada banyak malahan itu saya juga pake

Kak.. Satu server tuh beda config gak? .. Contoh masuk server singapore, nah di server singapore confignya sama atau beda²

Sebetulnya sama aja yang membedakan setingan di config openvpnnya, kalo kamu mau ganti akun pake server lain kamu juga harus merubah setingan config ovpnnnya di samakan sama server vpn kamu supaya nanti pass kamu masukin nama + password bisa authentikasi dengan benar

Share cara buat akun HMA gratis gan

klau timbul tulisan wiiting for server,apa nya yg kurang

Sedang menunggu jawaban dari server itu gan, kalo untuk masalah apa yang kurang aku sendiri kurang paham gan kalo aku ngga melihat langsung

Makasih om berkat artikel ini aku jadi bisa membuat akun VPN yang cepat

Berkomentarlah dengan bijak sesuai isi artikel dan jangan menyertakan link aktif
EmoticonEmoticon