Wednesday 26 April 2017

Geevv Mesin Pencari Buatan Anak Bangsa

Geevv Search Engine - Jika selama ini kita hanya mengenal mesin pencari yang sangat populer milik mbah google, maka mulai sekarang sebaiknya kamu juga harus mengetahui mesin pencari yang di kembangkan oleh anak bangsa yaitu https://www.geevv.com.

Apa itu geevv ?

Dilansir dari situs resmi milik geevv bahwa geevv sendiri merupakan mesin pencari yang berbasis social, yang bertujuan bisa memberikan dampak positif untuk masyarakat di dunia terutama untuk masyarakat indonesia.

Geevv social search engine
Geevv beta
Artinya mesin pencari ini tidak sepenuhnya berfokus untuk mempermudahkan pencarian saja, tetapi juga dapat membantu meringankan biaya masyarakat yang masih kurang mampu dalam dunia pendidikan, kesehatan dll.

Setiap pendapatan yang di dapatkan oleh mesin pencari geevv, mereka berkomitmen untuk mendonasikan pendapatan mereka sekitar 80% dari total 100% pendapatan mereka, dan sisanya 20% di alokasikan untuk meningkatkan kualitas situs geevv.

Dari mana mesin pencari geevv mendapatkan uang ?

Menurut informasi yang saya dapatkan melalui situs geevv, mereka mendapatkan uang melalui iklan yang terdapat pada mesin pencari geevv, jadi situs geevv telah di monentisasi oleh iklan dan akan mendapatkan komisi apabila iklan tersebut tampil.

Untuk perhitungannya sendiri bisa sobat cek di bilah yang terdapat di sebelah kanan atas, setiap sobat mencari satu informasi menggunakan mesin pencari geevv sobat telah membantu menyumbang 10 rupiah.

Berlaku juga kelipatannya, untuk lebih jelasnya gini jika sobat ingin mencari sesuatu menggunakan mesin pencari geevv, satu pencarian sama dengan sobat menyumbang uang 10 rupiah kalo 100 pencarian berarti 1000 rupiah.

Jadi bisa di simpulkan semakin banyak sobat melakukan pencarian menggunakan mesin pencari geevv, semakin banyak pula dana yang sobat sumbangkan terhadap situs tersebut, menarik bukan ?

Cara kerja mesin pencari ini sebetulnya tidak jauh berbeda dengan mesin pencari yang lainnya, hanya saja mesin pencari ini di ciptakan lebih mengarah ke social search engine untuk membantu sesama.

Siapa pencipta mesin pencari geevv ?

Mesin pencari geevv di ciptakan oleh salah satu mahasiswi yang masih duduk di bangku kuliah dari universitas indonesia, di ketahui mahasiswi tersebut bernama Azka A Slimi berumur 21 tahun.

Meski mesin pencari geevv di ciptakan oleh anak bangsa tetapi jika kita perhatikan mesin pencari tersebut masih mengandalkan teknologi milik mesin pencari bing, terbukti dengan terteranya tulisan "powered by bing".

Karena itulah apa yang sobat cari di mesin pencari geevv hasil yang akan sobat temukan sama seperti yang ada di mesin pencari bing, karena mesin pencari geevv masih menggunakan algoritma milik bing.

Ya kita doakan saja lah semoga kedepannya mesin pencari geevv dapat terus berkembang, mampu bersaing dengan mesin pencari terdahulunya dan dapat menggunakan algoritma milik sendiri (amin).

Tetapi kita sebagai warga negara indonesia tentu kita juga harus bangga dengan adanya karya tersebut, jarang-jarang loh ada mesin pencari buatan anak bangsa apalagi mereka membagikan pendapatan sampai 80%.

Buat sobat yang suka bersodakoh/ memberikan sebagian rezekinya kepada orang lain, tentu mesin pencari geevv sangat cocok untuk sobat jadikan sebagai sarana berbagi kebaikan kepada yang membutuhkan.

Jika sobat tertarik untuk menggunakan mesin pencari yang satu ini dan ingin mensuport agar terus berkembang, silahkan kunjungi situsnya link sudah saya sediakan diatas, sekian informasi dari saya semoga bermanfaat.

Penulis Noaf M Sumber Geevv.com

18 comments

Nice info gan.. Ane make geev aja lah, supaya setiap hari beramal hehe

manteb gan infonya... sekarang pake geev aja biar bisa support karya anak bangsa

bermanfaat banget min infonya .. lanjutkan info-info yang bermanfaat lainnya untuk bangsa ini ..

wah karen nih, mau coba ah, nice info

jadi pengen nyoba karya anak bangsa nih. promosinya kurang gencar nih, saya aja baru tau sekarang.

wew saingannya google neh, nice.. btw bikin search engine itu gampang apa susah ya :v

Menurut info yang saya dapat si seperti itu gan

Kurang tau gan saya blum nyoba soalnya hihi

Coba aja gan gratis ko :-d

Iya gan biar bisa terus berjalan mesin pencarinya

geevv punya sejarah yang kurang memuaskan,geevgeevv pernah menjadi pembajak browser yang dapat menyebabkan virus pada komputer

Promosi geevv harus lebih meriah lagi ni. Soalnya belum banyak yg tau tentang geevv ini. So far bangga banget sih pake mesin pencari buatan anak bangsa. Yeaayyy

Berkomentarlah dengan bijak sesuai isi artikel dan jangan menyertakan link aktif
EmoticonEmoticon