Friday 23 March 2018

Cara Merubah Kuota Videomax Telkomsel Menjadi Kuota Reguler Menggunakan Anonytun

Trik merubah kuota videomax Telkomsel menjadi kuota reguler, sebetulnya bukan merubah kuotanya si tapi lebih tepatnya memanfaatkan celah yang terdapat di kuota videomaxnya supaya dapat di gunakan untuk berbagai keperluan internet lainnya.

Trik ini sangat bermanfaat buat teman-teman yang menggunakan kartu Telkomsel apalagi di saat kuota utamanya sudah habis dan hanya tersisa kuota videomaxnya saja, seperti yang kita ketahui kuota videomax hanya bisa di gunakan untuk menonton video saja itupun harus melalui situs resminya.

Karena di rasa tidak penting kebanyakan para pengguna Telkomsel mengabaikan kuota tersebut (videomax) akhirnya tidak terpakai dan mubazir, dengan menggunakan celah dari bug video max + SSH SSL/TLS + apk anonytun, kuota videomax yang sebelumnya hanya dapat di gunakan untuk menonton video saja bisa sobat maksimalkan untuk berbagai keperluan internet lainnya misalnya untuk browsing, download, game online dan masih banyak lagi.

Selain dapat untuk memaksimalkan keperluan internet disisi lain dengan menggunakan aplikasi anonytun melalui koneksi aman ssh SSL/TLS juga dapat mengamankan data diri kita di internet dari ancaman orang yang tidak di inginkan seperti hacker cracker dll, setelah sobat mengetahui semuanya di bawah ini saya akan memberi tau tutorial/ cara merubah kuota videomax tersebut dengan aplikasi anonytun.

yang pertama silahkan teman-teman download terlebih dahulu aplikasinya di playstore namanya anonytun kalo udah punya langsung buka saja, pada tampilan pertama anonytun silahkan teman-teman tekan tombol Stealth settings,

nyalakan Stealth tunnel bawahnya Connection protocol silahkan ganti ke SSL Connection port isi dengan angka 443 lalu aktifkan advance SSL settings dan pilih edit SSL settings. centang true ssl (anti dpi) centang spoof host: port bagian kolom spoof host isi dengan bug play.hooq.tv spoof port isi dengan port 443 lalu ok atau simpan
kembali ke tampilan awal dan klik connect tunggu hingga terdapat tanda anonytun id connected di bagian status bar sampai disini saya ucapkan selamat anda tamvan, silahkan test untuk browsing download dll pasti tambah tamvan :)

2 comments

Makasih mas kebetulan saya pengguna kartu Telkomsel setelah baca artikelnya trus saya coba praktekan ternyata beneran work, sebelumnya kuota videomax saya jarang terpakai karena memang kurang suka juga nonton film. Berkat tutorial yang mas bagikan kuota videomax saya jadi bisa di manfaatkan semoga semakin maju mas saya tunggu artikel bermanfaat selanjutnya

Sama-sama mba saya ikut seneng kalo ada yang terbantu dengan postingan saya

Berkomentarlah dengan bijak sesuai isi artikel dan jangan menyertakan link aktif
EmoticonEmoticon