Saturday 31 March 2018

Cara Setting Tweakware Videomax Telkomsel

Setelah beberapa waktu lalu saya sudah membagikan artikel mengenai cara merubah kuota videomax Telkomsel menggunakan aplikasi anonytun, dan pada kesempatan hari ini saya akan membagikan artikel yang bisa di bilang hampir sama hanya saja menggunakan aplikasi yang berbeda yaitu tweakware.

Sesuai dengan judul yang telah saya tulis di atas saya akan membagikan artikel cara setting aplikasi tweakware supaya dapat di gunakan untuk merubah kuota videomax telkomsel menjadi kuota flash, sebelum sobat menggunakan aplikasi tweakware ada baiknya sobat juga mengetahui sedikit informasi mengenai aplikasi tweakware.

Apa Itu Tweakware ?

Tweakware merupakan aplikasi penembus sensor yang menggunakan teknologi dari server vpn, banyak sekali orang yang memanfaatkan tweakware untuk mengakses internet positif. Tetapi di sisi lain aplikasi ini juga bisa kita manfaatkan untuk mengakses internet secara gratis, caranya yaitu dengan memanfaat celah dari suatu provider atau biasa disebut dengan nama bug/ bug host.

Untuk setingan aplikasi tweakware bisa di bilang sangat simpel hampir sama seperti setingan pada aplikasi anonytun, dalam hitungan menit pun saya yakin teman-teman yang membaca artikel ini langsung bisa mempraktekan sendiri karena memang nggak begitu rumit dan mudah untuk di hafalkan juga.

Cara Menggunakan Aplikasi Tweakware

Buat teman-teman yang belum paham cara setting aplikasi tweakware engga usah khawatir seperti yang sudah saya jelaskan dalam hitungan menit teman-teman bisa langsung hafal asalkan teman-teman memperhatikan betul tutorial yang saya sampaikan dan bawah ini saya sudah merangkum tutorial cara custom atau mensetting aplikasi Tweakware sendiri.

1. Silahkan teman-teman download aplikasi tweakware di Google play store (gratis), namun bagi teman-teman yang sudah mempunyai aplikasinya bisa langsung di buka saja.

Setting tweakware none menjadi Custom
2. Pada tampilan pertama aplikasi tweakware free server biarkan saja (auto select), sedangkan bagian bawahnya silahkan teman-teman rubah dari None menjadi Custom. Jika sudah silahkan teman-teman masuk ke bagian settings pada bilah atas yang saya beri tanda panah warna hitam, setelah itu pilih Custom Tweak.
Setting tweakware videomax Telkomsel
3. Custom tweak - Select Connection Mode pilih SSL, server port silahkan teman-teman isi dengan angka port 443 (bisa juga dengan angka 80), host header isi dengan bug host videomax seperti viu.com bisa juga play.hooq.tv, api-prod.hooq.tv atau jenis dari keluarga bug videomax lainnya.

4. Yang lain cuekin saja engga usah di otak Atik.

5. Silahkan kembali ke tampilan awal aplikasinya lalu tekan tombol CONNECT dan tunggu hingga beberapa tahun, maksudnya beberapa detik gan hhe.
Melihat tweakware konek
6. Lihat di status bar jika di hp sobat terdapat tampilan seperti ss diatas pada bagian status bar, saya nyatakan aplikasi tweakware sudah terhubung dan bisa langsung di test seperti browsing, download atau bisa juga streaming.

7. TAMAT

Berkomentarlah dengan bijak sesuai isi artikel dan jangan menyertakan link aktif
EmoticonEmoticon