Wednesday 4 April 2018

Situs Penyedia Akun SSH SSL/TLS Premium Gratis

Tags

Pada kesempatan hari ini saya akan mereview beberapa kumpulan situs ataupun web yang menyediakan jasa pembuatan akun SSH SSL/TLS Premium secara gratis, SSH SSL/TLS sendiri merupakan metode terbaru yang di gunakan para gretonger untuk mempermudah akses internet gratis.


SSH SSL/TLS sendiri merupakan perpaduan antara Secure Shell (SSH) , Secure Socket Layer (SSL), dan Transport Layer Security (TLS) dimana ke 3 teknologi ini adalah komponen yang biasa di gunakan untuk menciptakan jaringan atau pertukaran data yang aman antara klien dan server.
Noafmaulana55.com
Karena SSH SSL/TLS masih tergolong baru atau belum lama beredar jadi masih jarang situs ataupun web yang menyediakan akun ssh ini, dan untuk dapat menjalankan SSH inipun tidak sembarang aplikasi mendukung, hanya beberapa aplikasi saja yang dapat menjalankan SSH ini seperti http injector dan kpn tunnel revolution.

Bagi teman-teman yang pengin menggunakan SSH SSL/TLS tetapi masih bingung dimana saja situs yang menyediakan pembuatan akun SSH SSL/TLS Premium secara gratis, di bawah ini saya akan menjelaskan daftar situs yang menyediakan pembuatan SSH tersebut.

Meski gratis tetapi situs yang saya jelaskan di bawah ini bukanlah situs ecek-ecek dimana situs tersebut benar-benar menyediakan akun SSH premium yang bisa kita nikmati secara gratis, saya sendiri sudah membuktikan dari segi kecepatan dan kestabilan sangat cepat dan stabil.

Situs penyedia SSH SSL/TLS Premium gratis yang pertama adalah fastssh, situs ini menyediakan akun SSH SSL/TLS yang cukup banyak mulai dari server singapore, Jepang, Prancis, Kanada, jerman dan dari Indonesia. Situs ini merupakan situs rekomendasi dari saya karena akun ssh dari situs fast benar-benar sangat cepat dan stabil, teman-teman bisa membuktikan sendiri dengan membuat akun SSH disini.

Situs penyedia SSH SSL/TLS Premium gratis yang kedua adalah mytunneling, situs ini menyediakan akun SSH SSL/TLS yang cukup banyak dengan 13 server dari Singapore, 2 server dari indonesia, 2 server dari jepang, dan 1 server dari Netherlands. Situs ini merupakan situs rekomendasi kedua dari saya, karena saya sendiri sudah membuktikan akun SSH dari mytunneling cukup cepat dan stabil.

Situs penyedia SSH SSL/TLS Premium gratis yang ketiga adalah sshocean, situs ini menyediakan akun SSH SSL/TLS dengan 4 server terdiri dari server Singapore, Amerika, Eropa, dan Indonesia. Selain itu ssh ocean juga menyediakan akun SSH premium gratis dengan masa aktif sampai 1 bulan (30 hari), cara membuat akun ssh di situs ini juga tidak begitu susah hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

Situs penyedia SSH SSL/TLS Premium gratis yang ke empat adalah global ssh, situs ini menyediakan akun SSH SSL/ TLS yang cukup banyak mulai dari server Prancis, Indonesia, Jepang, Singapore, Netherlands, united kingdom, dan united states. Di situs ini masa aktif ssh yang di sediakan rata-rata sampai 7 hari, jika teman-teman tertarik untuk membuat ssh di situs ini bisa langsung mengunjungi situsnya.

Situs penyedia SSH SSL/TLS Premium gratis yang kelima adalah monthly ssh, situs ini menyediakan akun SSH SSL/TLS dengan total 5 server yang terdiri dari 3 negara yaitu 3 server Singapore, 1 server Jerman, dan 1 server united stated. Meski ssh monthy hanya menyediakan beberapa server ssh saja, tetapi ada 1 kelebihan dimana ssh yang telah kita buat otomatis akan aktif selama 1 bulan (30 hari).

6. SSH Web
Situs penyedia SSH SSL/TLS Premium gratis yang keenam adalah ssh web, situs ini menyediakan akun SSH SSL/TLS dengan total 11 server yang terdiri dari 6 negara yaitu 4 server USA, 3 server Singapore, 1 server Jerman, 1 server Kanada, 1 server Netherlands, dan 1 server India. SSH yang ada di situs ssh web batas pembuatan akun (limit account) hanya 50 perharinya, dengan masa aktif ssh sampai 5 hari.

7. Fly SSH
Situs penyedia SSH SSL/TLS Premium gratis yang ketujuh adalah fly ssh, situs ini menyediakan akun SSH SSL/TLS dengan total 7 server yang terdiri dari 4 negara yaitu 2 server united states, 3 server Singapore, 1 server Jepang, dan 1 server Indonesia. SSH yang ada di situs fly ssh batas pembuatan akun (limit account) hanya 25 perharinya, namun ada juga yang 50 dengan masa aktif ssh sampai 7 hari.

8. Free VPN Us
Situs penyedia SSH SSL/TLS Premium gratis yang kedelapan adalah free vpn us, situs ini menyediakan akun SSH SSL/TLS dengan total 16 server yang terdiri dari 2 negara yaitu 8 server dari negara Singapore, dan 8 server dari negara Indonesia. Meski situs free vpn us hanya menyediakan 2 server negara saja akan tetapi situs ini juga menyediakan, akun premium gratis dengan masa aktif sampai 1 bulan (30 hari).
Situs penyedia SSH SSL/TLS Premium gratis yang kesembilan adalah speedssh, situs ini menyediakan akun SSH SSL/TLS dengan total 9 server yang terdiri dari 1 negara yaitu 9 server dari negara Singapore. Meski situs speed ssh hanya menyediakan 1 server negara saja akan tetapi SSH yang ada di situs ini bukanlah SSH ecek-ecek, saya sendiri sudah membuktikan ssh dari situs ini sangat cepat dan cukup stabil.

10. Rocket SSH
Situs penyedia SSH SSL/TLS Premium gratis yang kesepuluh adalah rocketssh, situs ini menyediakan akun SSH SSL/TLS dengan total 11 server yang terdiri dari 1 negara yaitu 11 server dari negara Singapore. Dari 11 server tersebut rocket ssh menyediakan masa aktif ssh yang cukup lama, di antaranya 6 server dengan masa aktif sampai 9 hari dan 5 server dengan masa aktif sampai 1 bulan (30 hari) lamanya.

11. SSH Injector
Situs penyedia SSH SSL/TLS Premium gratis yang kesebelas adalah ssh injector, situs ini menyediakan akun SSH SSL/TLS dengan total 12 server yang terdiri dari 3 negara yaitu 10 server Singapore, 1 server Indonesia, dan 1 server united states. Batas pembuatan akun yang di sediakan cukup bervariasi ada yang 25 bahkan ada juga yang sampai 50, sedangkan untuk masa aktif ssh rata-rata aktif sampai 5 hari.

12. Akun SSH
Situs penyedia SSH SSL/TLS Premium gratis yang kedua belas adalah akun ssh, situs ini menyediakan akun SSH SSL/TLS dengan total 48 server yang terdiri dari 2 negara yaitu 28 server Singapore dengan masa aktif 3 hari, 14 server Singapore dengan masa aktif 7 hari, 4 server Indonesia dengan masa aktif 3 hari dan 2 server Singapore sggs dengan masa aktif 3 hari.

13. SSH Group
Situs penyedia SSH SSL/TLS Premium gratis yang ketiga belas adalah ssh group, situs ini menyediakan akun SSH SSL/TLS dengan total 6 server yang terdiri dari 2 negara yaitu 4 server dari Singapore, dan 2 server dari New York. SSH Group menyediakan masa aktif ssh sampai 5 hari namun ada pula yang sampai 8 hari, sedangkan untuk batas pembuatannya sendiri saya kurang paham karena memang tidak tercantum dengan jelas.

14. Good SSH
Situs penyedia SSH SSL/TLS Premium gratis yang keempat belas adalah good ssh, situs ini menyediakan akun SSH SSL/TLS dengan total 10 server yang terdiri dari 2 negara yaitu 8 server dari Singapore dan 2 server dari Tokyo jepang. Batas pembuatan akun di good SSH cukup bervariasi ada yang 25 akun, 49 dan ada juga yang sampai 50, sedangkan masa aktif ssh sendiri hanya ada 2 yaitu 3 hari dan 7 hari pilih sesuka kamu.

Itulah beberapa daftar situs yang menyediakan pembuatan akun SSH Suport SSL/TLS Premium secara gratis, dengan demikian teman-teman tidak usah bingung lagi saat ingin membuat akun ssh premium sendiri. Jika teman-teman ingin mengunjungi salah satu situs di atas saya telah menyisipkan link di nama situsnya, teman-teman tinggal klik saja nama situs yang ingin di kunjungi (samping nomor).

Berkomentarlah dengan bijak sesuai isi artikel dan jangan menyertakan link aktif
EmoticonEmoticon