Tuesday 24 April 2018

Cara Membuat Akun SSH Support SSL/TLS Premium Gratis

Tags

Setelah beberapa waktu yang lalu saya telah membagikan artikel mengenai kumpulan situs atau web yang menyediakan pembuatan akun SSH SSL/TLS gratis, dan pada kesempatan hari ini saya akan melanjutkan tutorial cara membuat akun SSH SSL/TLS sendiri.

Tutorial ini saya buat untuk teman-teman yang baru saja atau belum lama menggunakan internet gratis, dan mungkin belum tau cara membuat akun SSH yang support SSL/TLS maka dari itu pada kesempatan hari ini saya akan menjelaskan cara membuat akun SSH SSL/TLS.

Seperti yang kita ketahui aplikasi internet gratis jaman now seperti http injector dan kpn tunnel revolution sudah di dukung dengan SSH protokol terbaru yaitu SSL/TLS, mau tidak mau supaya dapat menggunakan aplikasi tersebut kita harus menggunakan akun SSH yang support dengan SSL/TLS.

Nah buat teman-teman yang belum tau cara membuat akun SSH SSL/TLS ngga usah khawatir karena caranya cukup mudah dan simpel, yang pasti SSH SSL/TLS yang akan sobat buat bukan sembarang akun, karena saya akan memberikan tutorial membuat akun SSH SSL/TLS Premium secara gratis.

1. Silahkan teman-teman kunjungi situs fastssh.com, setelah itu cari halaman dengan nama STUNNEL dan klik link tersebut atau bisa juga klik disini https://www.fastssh.com/page/ssh-ssl-stunnel-servers.

2. Pada tahap ini sobat bisa memilih server SSH SSL/TLS yang ingin sobat buat, seperti STUNNEL SINGAPORE 1, STUNNEL SINGAPORE 2, STUNNEL SINGAPORE 3 DST. Silahkan pilih server yang sobat inginkan, dengan catatan server tersebut belum penuh atau pada kolom acc remaining belum tertera dengan tulisan FULL.

3. Jika sobat sudah menemukan server yang di inginkan dan kebetulan server tersebut belum penuh sobat bisa membuat akun SSH tersebut dengan cara mengklik tombol Create Stunnel Account.

Cara membuat akun SSH SSL TLS Premium gratis

4. Jika sudah langkah selanjutnya kita masuk ke tahap pembuatan akun SSH SSL/TLS-nya, pada tahap ini sobat akan di mintai untuk mengisi nama akun dan password SSH yang di inginkan.
Cara mengisi akun SSH SSL/TLS
5. Pada kolom username silahkan isi nama ssh yang sobat inginkan bisa menggunakan nama asli sobat atau bisa juga di isi nama bebas, sedangkan pada bagian password silahkan isi dengan password yang mudah di ingat. Setelah semua di isi jangan lupa jawab captcha, langkah telahir tinggal klik create account dan tunggu beberapa detik sampai sobat mendapatkan akun sshnya.
Akun SSH SSL/TLS Premium gratis fastssh
6. Jika sobat menemukan tampilan seperti screenshot seperti di atas saya ucapkan selamat sampai disini akun SSH SSL/TLS sudah berhasil sobat buat, biar tidak lupa ada baiknya silahkan sobat screenshot atau bisa juga simpan di notepad. Nah begitulah cara membuat akun SSH SSL/TLS sendiri secara gratis, sekian postingan dari saya semoga bermanfaat.

Berkomentarlah dengan bijak sesuai isi artikel dan jangan menyertakan link aktif
EmoticonEmoticon