Thursday 26 April 2018

Cara Membuat Config Kpn Tunnel Revolution

Kpn tunnel rev atau singkatan dari revolution merupakan aplikasi injek keluaran terbaru dari kpn tunnel ultimate, sesuai dengan namanya yaitu revolusi. Aplikasi ini merupakan aplikasi perubahan dari aplikasi kpn tunnel yang sebelumnya, salah satu perubahan yang ada pada aplikasi ini adalah server SSH yang di gunakan menggunakan protokol SSL/TLS.

Jika sebelumnya aplikasi kpn tunnel official dan kpn tunnel ultimate masih menggunakan SSH dengan protokol standar, untuk dapat menjalankan aplikasi ini kita di haruskan menggunakan SSH yang support dengan protokol SSL/TLS. Saat ini banyak yang memanfaatkan aplikasi kpn tunnel revolution sebagai jalan alternatif, supaya dapat merubah kuota yang hanya bisa di gunakan untuk menonton film atau chatingan saja.

Contohnya seperti kuota videomax, youthmax dan kuota chat yang terdapat pada provider Telkomsel, kuota-kuota seperti ini tentu hanya bisa kita gunakan untuk menonton film atau chatingan saja. Akan tetapi dengan menggunakan aplikasi kpn tunnel revolution kuota yang sebelumnya hanya dapat di gunakan untuk menonton film atau chatingan saja bisa kita rubah menjadi kuota reguler atau flash.

Sebetulnya untuk dapat merubah kuota tersebut tidak hanya menggunakan aplikasi kpn tunnel revolution saja, tapi bisa juga menggunakan aplikasi seperti anonytun dan tweakware. Akan tetapi ada beberapa kekurangan jika kita menggunakan aplikasi anonytun dan tweakware, yaitu tidak mendukung game online atau tidak bisa di gunakan untuk bermain game online.

Selain itu juga karena banyaknya permintaan dari teman-teman supaya saya membuatkan tutorial ini maka dari itu pada kesempatan hari ini saya akan berbagi cara membuat config kpn tunnel revolution, tutorial ini di khususkan untuk teman-teman yang menggunakan provider Telkomsel dan ingin merubah kuota videomax, youthmax, chat menjadi reguler.

Cara Setting Kpn Tunnel Rev

1. Buka aplikasi kpn tunnel rev, jika belum punya teman-teman bisa download terlebih dahulu di google play store gratis.

Setting Kpn tunnel rev
2. Pada tampilan awal yang pertama di setting adalah kolom Tipe Proxy silahkan teman-teman pilih SSL/TLS Direct, setelah itu pada kolom server spoof isi dengan bug host sesuai kuota yang teman-teman pake.

Untuk pengguna kuota videomax silahkan isi dengan bug play.supersoocer.tv:443 atau bisa juga dengan bug prod-api.supersabar.com:443 (wajib ip 100), sedangkan untuk pengguna kuota chat/ sosial media silahkan isi dengan bug host v.whatsapp.com:443, dan untuk pengguna kuota youthmax/ entertainment silahkan isi dengan bug host www.joox.com:443, jika sudah silahkan klik 3 garis yang saya beri tanda panah no 3 (lihat screenshot diatas).
Mengatur kpn tunnel rev
3. Pengaturan pada kolom SSL Lanjutan instansi SSL silahkan pilih SSL, setelah itu centang SSH Tunnel dan tap tulisan SSH Tunnel. Setelah kamu men tap SSH Tunnel maka kamu akan masuk ke pengaturan SSH, di bagian ini kita akan mengisi server SSH, nama akun SSH dan password SSH.
Jika kamu belum punya akun ssh support SSL/TLS kamu bisa membuatnya terlebih dahulu disini, cara membuat akun SSH SSL/TLS Premium gratis.
Mengisi ssh kpn tunnel rev
4. Pada bagian server SSH kolom pertama IP/ Host : silahkan isi dengan server SSH SSL/TLS kamu contoh ssl-sgdo-18.serverip.co (bisa juga dengan angka ip ssh), kolom kedua Port : isi dengan angka 443, pada bagian akun pengguna kolom nama pengguna isi dengan nama akun SSH kamu contoh fastssh.com-noaf kolom kata sandi isi dengan password SSH kamu.
Kpn tunnel rev terhubung
5. Jika semuanya sudah terisi silahkan kembali ke tampilan awal aplikasi kpn tunnel revolution, dan tekan mulai tunggu beberapa detik hingga kpn tunnel rev terhubung. Untuk mengetahuinya silahkan slide pojok kiri ke kanan (log aplikasi), kalo bingung bisa abaikan saja bisa. Lihat di status bar jika terdapat screenshot seperti di atas, berarti kpn tunnel sudah terhubung dan bisa sobat gunakan untuk browsing.

Berkomentarlah dengan bijak sesuai isi artikel dan jangan menyertakan link aktif
EmoticonEmoticon